Fitur-fitur Mobil Listrik yang Dibutuhkan untuk Mobilitas Keluarga

Minggu, 20 Oktober 2024 - 06:02 WIB
Dengan demikian, Cloud EV lebih memungkinkan lagi untuk dibawa beraktivitas ke luar kota bersama keluarga.

Cloud EV punya fitur-fitur yang memudahkan aktivitas keluarga. Misalnya saja Electric Tailgate pada pintu bagasi.

Masih terdapat pula fitur-fitur canggih yang kekinian untuk kenyamanan dan hiburan seperti Head Unit 15,6 Inci. Kelengkapan Cloud EV lainnya ialah Advanced Driver Assistant System (ADAS), Wuling Indonesia Command (WIND), MyWuling+, Atmospheric Multicolour Ambient Light.

Mobil keluarga kerap digunakan untuk beraktivitas di dalam kota maupun ke luar kota. Jaringan dealer dan bengkel resmi yang luas tentu akan memudahkan keluarga pemilik mobil dalam situasi-situasi tertentu.

Salah satu pemilik Cloud EV Michael mengaku sejak Juni 2024 memakai Cloud EV. Anak dan istrinya mengaku lebih nyaman.

''Fitur-fitur di Cloud EV bikin Nyaman, Satu kata untuk Cloud EV adalah nyaman. Cukup buat sekeluarga,'' tutur pria yang berdomisili di Sunter, Jakarta Utara kepada SINDOnews.

Wuling sendiri mengklaim sebagai salah satu pabrikan mobil listrik yang memiliki jaringan penjualan maupun purnajual terbanyak di Indonesia.

Selain itu, Wuling pun telah menjalin kerja sama dengan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk membuat home charging bagi para pembeli mobil listrik mereka, termasuk tentunya pembeli Cloud EV.

Produksi lokal yang dilakukan oleh Wuling untuk mobil-mobil listrik mereka menunjukkan keseriusan untuk melayani para konsumen di Indonesia. Cloud EV diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang dengan TKDN 40%.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More