MG Manjakan Pengguna Mobil Listrik, Buka Diler dengan Fast Charging di BSD

Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:54 WIB
MG Mimosa BSD didukung dengan fasilitas DC Charging, bisa ngecas 10 persen-80 persen dalam waktu 30 menit. Foto: MG indonesia
JAKARTA - MG Motor Indonesia (MG) memperluas jaringannya dengan membuka diler pertama di BSD, Tangerang. Diler tersebut dibangun dengan konsep 4S (Sales, Servis, Spare Parts, dan Body & Paint), lengkap dengan pengisian cepat atau fast charging.

He Guowei, CEO MG Motor Indonesia mengatakan bersama PT Mimosa Abadi, diler ini hadir untuk mempermudah calon konsumen mendapatkan mobil impiannya. Mengingat, saat ini banyak event otomotif nasional digelar di kawasan BSD.

"Ini mencerminkan upaya berkelanjutan MG dalam menyediakan produk, layanan, dan pengembangan jaringan yang terbaik.



Sustainability dan mobilitas hijau adalah inti dari strategi kami, dan kami berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pasar Indonesia," kata pria yang akrab disapa Alex itu, di BSD, Rabu (23/20/2024).

Diler ini berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara Kav 21, Tangerang. Bangunan dealer yang luas ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penjualan dan purna jual kepada konsumen dengan berbagai fasilitas.



Untuk mendukung fasilitas pengisian daya baterai kendaraan listrik, MG Mimosa BSD didukung dengan fasilitas DC Charging. Namun, tersedia juga fasilitas AC Charging 7 kWh yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen secara gratis.

“Kami siap memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan. Selain itu, ini jadi diler pertama MG yang menyediakan fast charging bagi seluruh kendaraan EV MG. Konsumen bisa melakukan pengisian cepat mulai 10 persen ke 80 persen hanya dalam 30 menit," ujar Chief Operating Officer PT Mimosa Abadi Darius Syahputra.

Mobil Listrik MG Cyberster Terpesan 50 Unit

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More