Jadi Transportasi Praktis saat PSBB, Vrent Hadirkan Pay 1 Get 1

Selasa, 29 September 2020 - 21:51 WIB
“Pada tahap awal program #Rent 1 Get 1 berlaku untuk wilayah Jakarta dan start bulan Oktober hingga November, Sedangkan informasi layanan Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id,” papar Joshua.



Sebagai bentuk pencegahan penularan virus Covid-19, Vrent menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan setiap unit setelah digunakan, penggunaan masker, hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh petugas di lapangan.

“Kami sangat konsen terhadap pencegahan penularan virus covid-19 sehingga seluruh personil kami himbau untuk tetap melakukan dan menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah” tutup Josh.

Vrent merupakan layanan penyewaan sepeda motor listrik Viar yang berbasis aplikasi digital (IoT) hadir sejak tahun 2019. Saat ini station penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi yang di kelola secara perorangan melalui kerja sama dengan PT Kencana Laju Mandiri

Station penyewaan yang dikelola langsung oleh perusahaan. Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp. 50.000 rupiah per harinya.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More