Mantab, 4 Warga Telkomsel Sabet Satyalancana Wirakarya dari Presiden

Rabu, 30 September 2020 - 05:00 WIB
Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya yang diberikan oleh Menkominfo Johnny G Plate dalam Upacara Virtual Peringatan Hari Bhakti Postel ke-75 di Jakarta. Foto/Ist
JAKARTA - Dinilai berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia , Presiden Joko Widodo menganugerahkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada empat insan (warga) Telkomsel . (Baca juga: Rp800 Triliun Sudah Digelontorkan untuk Tangani Pandemi Covid-19, Hasilnya? )

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyematkan langsung tanda kehormatan tersebut dalam Upacara Virtual Peringatan Hari Bhakti Postel ke-75 bertema “Transformasi Digital untuk Indonesia Maju” pada 28 September 2020.

"Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah atas apresiasi yang diberikan kepada insan-insan Telkomsel. Kami bersyukur atas pencapaian ini," ucap

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/9/2020).





Dikatakannya, penghargaaan ini sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh keluarga besar Telkomsel untuk memiliki sumber daya manusia unggul yang mampu berkontribusi bagi bangsa dan negara. "Kami akan menjadikan anugerah ini sebagai momentum memacu semangat untuk terus bergerak maju membangun ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air,” tambahnya.

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No.98/TK/Tahun 2020 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya, keempat insan Telkomsel yang mendapatkan penghargaan negara tersebut adalah Direktur Utama, Telkomsel Setyanto Hantoro; Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel, Andi Agus Akbar; Vice President Technology Strategy Telkomsel, Indra Mardiatna; dan Direktur Operasional Infomedia, Riri Amalas Yunita.



Direktur Operasional Infomedia, Riri Amalas Yunita, yang merupakan insan Telkomsel juga turut menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya yang diberikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More