Mark Ryden Lengkapi Gaya Bikers yang Doyan Ngegas

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:02 WIB
Anda dapat memadukan gaya dan fungsi dengan MR 8109 untuk menemani cara santai dan kasual anda. Koleksi ini memiliki fitur saku anti maling di sisi belakang untuk menyimpan barang berharga anda dengan aman dan memiliki banyak saku untuk menyimpan beragam barang lainnya seperti powerbank, kamera saku, tempat pensil, gantungan kunci, hand sanitizer ditambah dengan saku utama berkapasitas besar dan saku kedua.



Bagi pecinta tas selempang dan tas pinggang DBR Premium memiliki banyak pilihan seperti:

Tas selempang/ slingbag pria tipe MR 9084 anti air yang dilengkapi dengan USB Port dan kompatemen untuk gawai berukuran sampai 9,7 inci.

Tas pinggang slingbag pria tipe MR 8789 berbahan polyester anti air juga memiliki fitur anti maling pada sisi belakang dapat menjadi tambahan koleksi yang harus dimiliki baik secara khusus oleh pecinta tas pinggang maupun sekedar untuk memiliki banyak opsi ketika dibutuhkan saja.

Koleksi tas backpack Mark Ryden tipe MR 9082 dengan detail pola solid, interior saku untuk gawai dan kapasitas untuk laptop 15.6 inci. Dilengkapi dengan fitur “octopus suction cup” dan strap pada lengan tas untuk mempermudah menyandang ponsel atau pemutar mp3 dengan nyama
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More