Begini Canggihnya Teknologi GaN, PD, dan Woven Nylon di Produk Kabel dan Charger IT

Selasa, 27 Oktober 2020 - 11:05 WIB


Ini akan jadi perangkat wajib dibawa saat keluar negeri, atau keluar kota lebih dari 3 hari. Begitu kompak, juga fungsional. Ukurannya ringkas berkat teknologi GaN.

Saya bisa mengisi daya iPhone, iPad, Android, drone, kamera, bahkan MacBook Pro. Sebab Plug IT 65 GaN Charger sudah memakai USB-C Dual PD yang cepat, tapi lebih kecil 50 persen dibanding charger bawaan MacBook Pro 61W.

Sementara selot lainnya bisa mengisi daya smartphone atau baterai.

IT. Multi Port – 8 in 1

Rp1.699.000

Harganya memang mahal. Tapi, saya gunakan setiap hari. Berguna bagi mereka yang banyak bekerja dengan kamera, drone, smartphone, dan sering memindah-mindah konten. Anda mendapat sebuah hub multi port yang ringkas, cepat, dan keren.

3 selot USB type A dipakai memindah data dari HDD portable, dongle Bluetooth, atau charging. Warnanya biru, artinya lebih cepat dan sudah mendukung Thunderbolt 3.

1 selot USB-C dipakai untuk koneksi HDD portable dengan USB-C, atau charging karena sudah mendukung teknologi PD hingga 100W.

Selot SD Card dan MicroSD terpakai untuk memindah-mindah data hingga 2 TB. Selot HDMI, untuk menghubungkan laptop ke TV/layar kedua. Juga ada selot Ethernet jika ingin memakai internet kecepatan tinggi di kantor.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More