Siap-siap, Bulan Ini LG Mulai Jualan Masker Canggih di Indonesia

Rabu, 04 November 2020 - 18:14 WIB
Dan Song mengutarakan, merujuk analisis mendalam ergonomi wajah, LG PuriCare™ Wearable Air Purifier didesain agar tepat menutup bagi sebagian besar wajah orang dewasa. Desain demikian membuat perangkat ini dapat meminimalkan kebocoran udara di sekitar hidung dan dagu, melengkapi kenyamanan penggunaan untuk durasi waktu panjang.



Menunjang kinerjanya, perangkat ini ditenagai baterai built-in berkekuatan 820 mAh yang dapat diisi ulang. Kekuatan baterai ini membuatnya mampu beroperasi hingga delapan jam dengan kecepatan rendah dan dua jam pada pengaturan tertinggi. Dengan komponen utama seperti filter, penutup dalam, pelindung wajah, tali telinga dan pemanjang tali mudah dilepas dan ganti, membuat perangkat purifier wearable ini mudah dibersihkan.

Melengkapi penjagaan kebersihan bagi LG PuriCare™ Wearable Air Purifier, LG melengkapinya dengan wadah penyimpan berteknologi sanitasi LG UV Nano. Menggunakan pancaran cahaya UV-C LED, teknologi ini dirancang mampu mengeliminasi 99,99% kuman hanya dalam 30 menit. Di samping itu, wadah khusus ini menyingkirkan kelembaban pada berbagai komponen dalam yang disebabkan pernapasan penggunanya. (Lihat juga: Pelarangan Masker Scuba dan Buff di KRL Harus di Sosialisasi Masif )

Sebagai bagian dari Asia yang menjadi kawasan awal pemasaran global. kehadiran LG PuriCare™ Wearable Air Purifier di Indonesia sebelumnya telah dikonfirmasi LG bakal terjadi pada bulan November. Dengan pengumuman resmi peluncuran global yang juga pada bulan ini, dipastikan bahwa perangkat ini bakal segera hadir di Indonesia. (Baca juga: Ruas Tol Cimanggis - Cibitung Seksi I Beroperasi Penuh Mulai 10 November )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More