Ibu-Ibu, Ini Inspirasi Kado untuk Hari Ayah Nasional (Dibawah Rp10 Juta), Tolong Diizinkan Ya!

Minggu, 08 November 2020 - 11:11 WIB
Aksesoris Motor



Para ayah perlu menyegarkan pikiran dan suntuk pekerjaan dengan cara touring menggunakan motor dengan teman-temannya. Nah, boks motor atau rear box penting untuk menyimpan barang bawaan. Merk dipasaran beragam, ada Givi, KMI, hingga Shad.

Tinggal sesuaikan kapasitas dengan boksnya. Motor bermesin 125 cc, idealnya memakai boks 30 liter. Untuk 250-400 cc memakai boks maksimal 35 liter. Sedangkan boks 50 liter untuk motor bermesin lebih dari 400 cc.

Harganya beragam, Givi B27 Clack dibanderol Rp498 ribu. Sedangkan Shad Top Case SH48 Titanium harganya Rp1.615.000.



Sepeda Lipat



Walau sepeda lipat saat ini harganya sedang tidak normal, tapi para ayah tetap butuh berolah raga. Karena toh, juga bisa mengajak istri dan anak untuk bersepeda bersama-sama. Enaknya sepeda lipat, selain ringkas dan bisa dibawa-bawa, juga bisa digunakan bersama-sama dengan istri dan anak karena tidak terlalu tinggi.

Sepeda lipat Element Troy 16 inci adalah salah satu yang menarik dibeli. Harga normalnya sepeda ini hanya Rp4 juta. Tapi, karena peminatnya sangat tinggi, dipasaran Troy bisa dibanderol Rp7 juta-Rp9 juta. Harga sekennya juga bisa di atas Rp5 jutaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More