Ibu-Ibu, Ini Inspirasi Kado untuk Hari Ayah Nasional (Dibawah Rp10 Juta), Tolong Diizinkan Ya!

Minggu, 08 November 2020 - 11:11 WIB
Velg Baru



Terkadang para ayah ingin sekali mengganti “sepatu” mobil mereka. Tapi, di masa pandemi seperti sekarang, seringnya rikuh atau tidak enak dengan istri. Padahal, harga velg lokal seperti Torsion Wheels sebenarnya sangat terjangkau. Selain modelnya keren, velg ini juga terbukti kokoh. Karena pabriknya juga memproduksi velg dengan kualitas ekspor. Velg Torsion Wheels ukuran 17 inci dibanderol Rp5,4 juta. Berikut bannya, tidak sampai Rp9 juta.

Laptop



Laptop baru bagi ayah sangat membantu agar mereka lebih nyaman dalam bekerja. Apalagi, jika laptop lama sudah sering rusak dan error. Lenovo ThinkBook 13S terbilang terjangkau. Karena harganya dibawah Rp10 juta. Pun, sudah menggunakan SSD.

Lenovo dikenal terbaik dalam membuat laptop untuk para pekerja. Baik dari performa, maupun keyboardnya. Lenovo ThinkBook 13S dibekali layar 13,3 inci (1080p), Intel Core i5, GPU Intel UHD 620, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB.

Smartphone



Serahkan iPhone 12 untuk para ibu/istri. Untuk para ayah, ada banyak sekali alternatif ponsel Android dibawah Rp10 juta yang menarik di beli. Jika bujet hanya Rp3 jutaan, Xiaomi Poco X3 NFC jadi pilihan menarik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More