Ibu-Ibu, Ini Inspirasi Kado untuk Hari Ayah Nasional (Dibawah Rp10 Juta), Tolong Diizinkan Ya!

Minggu, 08 November 2020 - 11:11 WIB
Di angka Rp5 jutaan, Samsung Galaxy A71 akan nyaman sekali bagi ayah untuk mengabadikan foto dan video keluarga. Jika punya bujet lebih dan ingin merasakan sensasi flagship, maka Samsung Galaxy S20 FE Fan Edition 8GB + 128GB akan jadi pilihan terbaik di banderol Rp9.399.000.

Aquarium dan Cupang



Para ibu jangan mengomel jika suami mereka lagi keranjingan ikan cupang. Karena selain harganya cukup terjangkau, hobi memelihara ikan bisa membuat tampilan rumah lebih menarik. Apalagi, ikan memiliki karakter terapeutik atau membuat yang melihatnya nyaman dan tidak stres.

Aquarium untuk ikan cupang sangat terjangkau, hanya Rp50 ribuan. Adapun ikan cupang harganya bervariasi tergantung jenisnya. Bisa puluhan ribu, bahkan jutaan. Beberapa penjual bahkan menjual cupang beserta aquariumnya dengan harga Rp400 ribu hingga jutaan.

Kamera Digital



Kamera Digital Sony ZV-1 adalah kamera mirrorless yang pas untuk para ayah yang senang memotret dan membuat video, tapi tidak ingin berinvestasi besar pada lensa dan tetek bengeknya. Tanpa aksesoris pun, Sony ZV-1 sangat asik untuk membuat konten.

Kamera ini dibekali sensor CMOS Exmor RS tipe 1.0 20,1 MP, pemroses gambar BIONZ, bisa merekam video 4K, mikrofon terarah 3-kapsul dengan pelindung angin, serta layar LCD vari-angle. Dijamin setelah menggenggam kamera seharga Rp9 jutaan ini, ayah langsung ingin jadi vlogger. Harganya Rp9,9 jutaan.

Drone
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More