Perubahan Besar All New Aerox 155 Connected yang Cuma Diketahui Pemilik Lama

Minggu, 08 November 2020 - 21:03 WIB
Yamaha All New Aerox 155 Connected. FOTO/ SINDOnews
JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah meluncurkan All New Aerox 155 Connected begitu banyak perubahan yang dibawa oleh skuter ber-DNA Super Sport ini. Selain Fitur Conneted yang canggih ternyata ada perubahan besar yang cuma bisa diketahui pemilik Aerox lama.(Baca juga: Deschamps Panggil Anak Lilian Thuram ke Timnas Prancis )

Tak hanya model lampu belakang, tameng samping dan spedometer yang berunah, ternyata All New Aerox 155 Connected membawa perubahan besar di posisi pijakkan kaki yang didesain lebih luas dan nyaman berbeda dari Aerox lama yang sempit.(Baca juga: Solskjaer Seperti Menanti Hari Penghakiman )



Pada Aerox lama posisi kaki rapat menyentuh tameng depan sedangkan All New Aerox 155 Connected lebih luas sehingga nyaman dipakai handling.





Selain pijakkan kaki, tutup bensin All New Aerox 155 Connected juga berubah, jika diamati dengan detail tutup tangki pada Aerox lama itu rapat tidak longgar.



All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More