Masker Canggih Anti-Virus versi LG Mulai Dijual di Indonesia

Selasa, 17 November 2020 - 20:03 WIB
“Reputasi LG dalam industri perangkat pembersihan udara dengan berbagai inovasi sepanjang perjalanannya, memungkinkan rancangan kinerja penyaringan yang lebih optimal bagi pembersihan udara,” tutur Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia, pada kesempatan yang sama.

Namun, tegas dia, kinerja pembersihan udara ini juga diimbangi dengan perhatian LG pada tingkat kenyamanan penggunaan. Perhatian pada kenyamanan penggunaan, mudah terasa saat pertama kali mengenakan perangkat air purifier wearable tersebut. (Lihat juga: Berteknologi Tinggi, Masker Ini akan Beredar di Indonesia )



Pengembangan berdasarkan analisis pada tekstur wajah berpadu dengan pelindung bagian dalam dari material silikon medical grade, memberikan kenyamanan saat menempel di wajah. Desain ini sekaligus dibuat dengan pertimbangan untuk meminimalisir tingkat kebocoran udara hingga di bawah 10% pada sepanjang penggunaannya.

Meski dirancang dengan bentuk yang rapat, tak membuat proses penapasan pengguna menjadi terhambat. Teknologi yang diterapkan LG bahkan membuat pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier dapat melakukan pernapasan alami.

Hal ini berkat keberadaan Dual Fan dan Respiratory Sensor. Berbentuk kipas yang menempel pada tempat filternya, Dual Fan memastikan penyaringan udara lebih baik dengan opsi pengaturan tiga tingkat kecepatan, sementara sesuai namanya, Respiratory Sensor bekerja mengidentifikasi tingkat volume pernapasan pengguna.

“Kerja kedua teknologi yang telah dipatenkan inilah yang membuat pernapasan berlangsung alami, seolah tak menggunakan perangkat. Membuatnya mampu menyesuaikan kenyamanan pernapasan dalam aktivitas biasa maupun saat beraktivitas berat seperti saat tengah berlari,” kata Jay Jang.



Menunjang kinerjanya, perangkat ini ditenagai baterai built-in berkekuatan 820 mAh yang dapat diisi ulang. Kekuatan baterai ini membuatnya mampu beroperasi hingga delapan jam dengan kecepatan rendah dan dua jam pada pengaturan tertinggi. Dengan komponen utama seperti filter, penutup dalam, pelindung wajah, tali telinga dan pemanjang tali mudah dilepas dan ganti, membuat perangkat purifier wearable mudah dibersihkan.

Ketersediaan di Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More