Yuk Ikutan Kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, Hadiahnya Masker Canggih Loh!

Senin, 23 November 2020 - 19:44 WIB
loading...
Yuk Ikutan Kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, Hadiahnya Masker Canggih Loh!
LG PuriCare Wearable Air Purifier adalah perangkat air purifier berbentuk masker pelindung wajah pada bagian hidung dan mulut yang dapat digunakan setiap saat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mau masker anti-virus Corona yang keren nan canggih dari PT LG Electronics Indonesia ? Kalau gitu, yuk ikutan kampanye meningkatkan kesadaran kualitas udara di media sosial di bawah tagar #LGPuriCareWAPChallenge. (Baca juga: Melalui Kemensos, MNC Peduli Beri Bantuan Sembako dan Masker )

Kampanye ini berupaya mengajak masyarakat saling menginspirasi dalam menjaga kesehatan melalui perhatian pada udara yang dihirup di setiap kegiatannya sehari-hari. “Gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi yang tak terelakkan membuat kesadaran akan kualitas udara yang dihirup sehari-hari patut menjadi perhatian dan penting untuk terus ditingkatkan,” kata Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia, Senin (23/11/2020).

Karena, menurut Jay Jang, produktivitas tiap individu seringkali sangat terkait erat dengan mobilitasnya sehari-hari. “Kita kerap tak dapat memilih lingkungan yang sehat dalam setiap pergerakan sehari-hari, namun tak berarti tak dapat mengupayakan perlindungan lebih baik bagi diri sendiri,” paparnya. (Baca juga: Masker Canggih Anti-Virus versi LG Mulai Dijual di Indonesia )

Menarik masyarakat untuk mengikuti kampanye yang berlangsung sepanjang dua pekan sejak hari ini (Senin, 23 November), LG menyediakan sejumlah hadiah. Sebagai hadiah utamanya, LG PuriCare Wearable Air Purifier. Sesuai namanya, inovasi LG pada perangkat air purifier berbentuk masker pelindung wajah yang menutupi bagian hidung dan mulut ini membuatnya dapat digunakan setiap saat. Bahkan saat tengah beraktivitas di luar ruang.

Dua unit filter H13 HEPA disematkan bagi pembersihan dari berbagai bakteri, virus, dan allergen yang melayang di udara. Sementara untuk kenyamanan respirasi, LG menyematkan DUAL FAN. Inovasi ini berbentuk kipas yang dapat menyesuaikan kecepatan rotasinya untuk membantu kenyamanan pernapasan saat pengambilan maupun menghembuskan napas.

“Performa pembersihan udara dengan teknologi teruji dengan kenyamanan penggunaannya inilah yang membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier menjadi jawaban LG pada kebutuhan menjaga kualitas udara yang dihirup sehari-hari,” kata Jay Jang.

Dijelaskannya, dalam kampanya yang dihelatnya ini, LG juga mengajak partisipannya untuk berbagi inspirasi terkait waktu dan kesempatan terbaik untuk menggunakan LG PuriCare Wearable Air Purifier. Untuk berpartisipasi dan mendapat-kan inspirasi terkait kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, LG mengundang masyarakat untuk mengakses laman pada website resmi LG https://www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap300awfa ataupun mengikuti hashtag #LGPuriCareWAPChallenge pada media sosial. (Baca juga: Ini Lima Bintang Liga Primer Inggris Berpeluang Ganti Kostum di Bursa Januari 2021 )

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, masyarakat dapat langsung mengakses akun Instagram resmi milik LGE Indonesia https://www.instagram.com/p/CH7IBTDMRjx/?igshid=3csbb9h6p1n7, maupun akun Facebook perusahaan di https://fb.watch/1X2APxkJjE/.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)