Cuma 100 Unit, Wuling Almaz Limited Edition Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Selasa, 24 November 2020 - 11:03 WIB
Wuling Almaz Limited Edition resmi meluncur di Indonesia dengan banderol Rp351.800.000. Foto-foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Wuling Almaz Limited Edition menjadi penyegaran produk Wuling Motors (Wuling) di akhir tahun. Varian Almaz terbaru ini diproduksi terbatas hanya 100 unit, juga memiliki sejumlah fitur baru. BACA JUGA: Garena Free Fire Dinobatkan Sebagai Game Mobile Esports Terbaik Dunia, Setujukah Anda?



Wuling Almaz dilabeli Smart Technology SUV bukan tanpa sebab. Teknologi yang dibenamkan di mobil tersebut terbilang sangat lengkap. Mulai dari asisten suara Wuling Indonesian Command (WIND), aplikasi Wuling Link, layar berukuran besar, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan masih banyak lagi.

Namun, selalu ada ruang untuk menambah fitur baru. Termasuk pada Almaz Limited Edition ini. SUV yang pertama diluncurkan pada 2019 silam tersebut kini mendapat beberapa sentuhan istimewa. Apa saja?

Aksen Two Tone





Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya. Konsumen bisa memilih dua warna, putih dan hitam atau silver dan hitam. Tepatnya Pristine White with Starry Black atau Aurora Silver with Starry Black. Sentuhan two tone color pada medium SUV ini memberi sentuhan agresif dan dinamis. Tampilannya juga lebih segar dan mewah.

Power Tailgate

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More