Jelang Akhir Tahun Pabrikan Mobil Mulai Tebar Promo, Wuling Mulai Duluan

Jum'at, 03 November 2023 - 19:07 WIB
loading...
Jelang Akhir Tahun Pabrikan Mobil Mulai Tebar Promo, Wuling Mulai Duluan
Wuling memberikan promo menarik jelang tutup tahun 2023. Tawaran menarik diberikan ke semua model termasuk Wuling Alvez. Foto/DOK. Wuling
A A A
JAKARTA - Momen jelang tutup tahun selalu dimanfaatkan oleh pabrikan mobil di Indonesia dengan menawarkan berbagai promo menarik. Saking seringnya tidak heran jika penawaran promo akhir tahun jadi tradisi yang tidak boleh dilewatkan oleh konsumen.

Nah, kali ini Wuling Motors yang mulai duluan menawarkan berbagai promo menarik menjelang tutup tahun 2023 bertajuk "Year End Sale". Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors dalam keterangan resmi yang dikirim Jumat (3/11/2023) mengatakan pemberian promo itu merupakan wujud komitmenWuling untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen. Terutama buat konsumen yang ingin memiliki produk Wuling menjelang akhir tahun ini.

Promo-promo yang perlu dicermati di antaranya adalah hadiah berupa logam mulia seberat satu gram bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini.



Jelang Akhir Tahun Pabrikan Mobil Mulai Tebar Promo, Wuling Mulai Duluan


Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin hemat.

Promo lainnya yang tak kalah menarik adalah program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz. Selain promo pembelian mobil, Wuling Motors juga memberikan promo untuk layanan purna jual.

Pada akhir tahun ini mereka memberikangratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.



"Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ujar Ricky Christian.

Lebih lanjut Wulingjuga menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, dengan ragam inovasi dan teknologi, tampilan eksterior yang berkelas, desain kabin baru yang menyajikan kenyamanan, inovasi canggih, serta fitur keselamatan yang lengkap ini turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)