Perintah Suara WIND yang Dibawa Wuling Almaz Sabet Marketing Award 2020

Rabu, 25 November 2020 - 15:23 WIB
Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors (kanan) saat menerima penghargaan Marketing Award 2020’ kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ untuk fitur WIND di Wuling Almaz. Foto/Ist

Untuk menggunakan inovasi ini, pengguna hanya perlu menyebutkan ‘Halo Wuling’ yang diikuti dengan perintah pengaturan atau dapat langsung menyebutkan pengaturan untuk melakukan pengaturan sederhana.

“WIND memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan fleksibel bagi pengguna," tuturnya.

Terlebih, sambung dia, WIND dapat membantu pengguna mengurangi sentuhan yang biasa dilakukan ketika berkendara sehingga lebih nyaman dan aman.

Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi pada lini produk Almaz, Smart Technology SUV kepada masyarakat Indonesia pada 18 Juli 2019 dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kehadiran fitur canggih ini turut berkontribusi dalam rangka membentuk smart ecosystem pada era mobilitas modern, yang merupakan langkah awal Wuling untuk mewujudkan kendaraan yang cerdas, terintegrasi dan terhubung.

Wuling Almaz dilengkapi dengan mesin bensin 1.500c dengan dukungan turbo yang bertenaga, menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, serta didukung transmisi CVT 8-speed simulated dan opsi transmisi manual 6 percepatan. Medium SUV ini dipasarkan dalam empat varian dengan harga mulai dari Rp266.800.000 (OTR Jakarta) dan tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu pristine white, dazzling silver, aurora silver, starry black, burgundy red dan carnelian red.(Baca juga: Sabet 9 Gelar, ITS Pertahankan Juara Umum Kontes Robot Indonesia )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More