Carsome Tumbuh 300% dan Bantu 100 Ribu Pedagang Mobkas, Bukti Pasar Mobkas Masih Menjanjikan

Kamis, 26 November 2020 - 21:40 WIB
Tahun ini, Carsome juga meluncurkan beberapa produk teknologi, yaitu aplikasi CARpartner dan CARdealer (sebelumnya dikenal sebagai CarsomeGO) untuk lebih mempermudah dan mempercepat proses pencarian informasi mobil bekas dan kenyamanan bertransaksi yang diperuntukan bagi para dealer mobil bekas.

Strategi Carsome untuk menjangkau pasar di Indonesia memang unik. Mereka berupaya memberi penawaran kepada dealer dan konsumen.

Bagi dealer mobil bekas ada reward berupa voucher diskon hingga satu juta rupiah dengan minimal pembelian tertentu. Bagi konsumen, Carsome juga menyediakan program mereferensikan teman dengan hadiah hingga satu juta rupiah setelah menyelesaikan transaksi. ”Dan semuanya bisa dilakukan di aplikasi, tidak perlu datang ke dealer mobil bekas tertentu,” ujarnya.

Mereka juga sedang menyiapkan layanan untuk menjual kembali mobil bekas yang dijual di platform mereka kepada konsumen. ”Jadi nanti layanan kami akan jadi C to B to C,” beber Delly. Yang jelas, ia sangat optimistis dengan pasar mobkas di Indonesia. ”Menurut catatan kami, konsumen Indonesia ingin menjual mobil mereka setelah 2-3 tahun. Jadi, ruang untuk tumbuh sangat besar. Yang kami harus terus lakukan adalah meningkatkan kepercayaan konsumen,” bebernya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More