Inilah 10 Mobil Eropa dan Amerika yang Diluncurkan Sepanjang Tahun 2020

Kamis, 24 Desember 2020 - 13:05 WIB
Lamborghini Huracan Evo AWD akhirnya meluncur di Indonesia lewat importir umum Prestige Image Motorcars.
JAKARTA - Di masa pandemi, penjualan mobil turun drastis . Tapi, itu tidak membuat pabrikan absen merilis mobil baru. Sepanjang 2020, ternyata cukup banyak mobil baru yang meluncur di Indonesia. Selain dari pabrikan Jepang, mobil-mobil baru dari pabrikan negara Eropa dan Amerika juga cukup mendominasi. Berikut adalah sejumlah mobil baru asal Eropa dan Amerika yang meluncur di Indonesia sepanjang 2020.

1. New Peugeot 3008 (Prancis)



PT Astra Peugeot resmi menghadirkan New Peugeot 3008 pada Februari 2020. Mobil ini melengkapi varian GT line yang meluncur lebih dulu.

Jantung pacunya dibekali dengan mesin EP6FDTM 4-silinder 1,6-liter THP (Twin Scroll Turbo High Pressure) yang mampu menghadirkan tenaga sebesar 165 hp. Soal harga, mobil ini dibanderol sebesar Rp690 juta on the road Jakarta.





5. New Audi Q3 (Jerman)



PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku distributor mobil Audi di Indonesia meluncurkan All New Audi Q3 secara virtual. Mobil ini menggendong mesin TFSI 4-silinder 1,4 liter dengan turbocharger. Harga yang tersemat yakni Rp877 juta on the road Jakarta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More