Bergaya Klasik Modern, Blacksmith Electric B4 dan B4+ Siap Meluncur

Kamis, 07 Januari 2021 - 13:24 WIB
Skuter B4 akan didukung oleh motor 5 KW AC, yang menurut Blacksmith mampu menghasilkan torsi hingga 96 Newton-meter. Mereka diklaim dapat membawa beban hingga 200 kilogram.

Velg alloy, lampu LED dengan lampu depan proyektor, sandaran punggung pengendara dan penumpang yang dapat disesuaikan, serta suspensi teleskopik depan dan belakang, semuanya hadir standar.

Generasi terbaru skuter listrik buatan "Bollywood" ini juga dibekali dengan fitur-fitur terbaru, seperti speedometer digital yang bisa terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan aplikasi yang disediakan.



Untuk bagian pencahayaannya sudah menggunakan teknologi LED. Skuter ini memiliki bobot sekitar 200 kg dan jok panjang datar yang bisa buat berboncengan, bradsis.

Selain itu balutan warna krom dibagian behel jok, standar tengah, setang dan spion juga semakin membuat skuter ini elegan.

Blacksmith Electric B4 hadir dalam dua versi, yaitu versi standar dan versi B4 +, yang didesain untuk layanan pengiriman, karena tersedia box khusus untuk membawa barang bawaan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More