Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Jum'at, 22 Januari 2021 - 03:17 WIB
Cake Connect

Wow, ini bukan sepeda motor melainkan aplikasi konektivitas baru dari perusahaan sepeda motor. Merek listrik Swedia yang unik, Cake, memperkenalkan aplikasi baru yang memungkinkan pemilik saat ini dan di masa depan untuk terhubung dengan sepeda listrik mereka. Juga menyesuaikan pengaturannya, memantau baterai, dan melacak perjalanan. Aplikasi ini juga bertindak sebagai perangkat antipencurian jika seseorang menaruh jarinya di Cake Anda.



Layanan saat ini terbatas pada perangkat Apple iOs, tetapi perusahaan berjanji untuk segera menambahkan kompatibilitas Android. Perhatikan bahwa layanan ini juga akan ditawarkan secara berlangganan dan tarifnya diumumkan pada April 2021.

NIU MQiGT

Kita telah membicarakan NIU selama beberapa tahun. Nama ini pertama kali muncul ketika perusahaan China mulai memasang skuter listriknya pada 2015. Pada saat itu, perusahaan mengambil pendekatan yang berbeda untuk pengembangan skuter listrik dan mengumumkan niatnya untuk bekerja pada ekosistem kontrol, perangkat lunak, dan perangkat lunak berpemilik dan sistem daripada bergantung pada pemasok pihak ketiga sebanyak perusahaan lain.



Maju cepat beberapa tahun dan segalanya tampaknya berjalan baik untuk NIU. Skuternya sekarang ada di pasaran dan untuk 2021, merek menambahkan model lain ke jajarannya yakni MQiGT. Pendatang baru ini menawarkan jangkauan hingga 50 mil dan dapat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 43 mph.

Daya disimpan dalam sepasang paket baterai Lithium-ion yang dirancang agar mudah dikeluarkan dari skuter, dan membutuhkan waktu hingga 4,5 jam untuk mengisi daya (untuk kedua baterai).

Harga untuk NIU MQiGT dikisaran Rp49 jutaan dan ditawarkan di seluruh Amerika Serikat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More