Barisan Sepeda Motor Listrik yang Diharapkan Muncul di Tahun 2021

Jum'at, 22 Januari 2021 - 03:17 WIB
Seiring pengurangan emisi karbon di Eropa, kendaraan bermotor di sana sudah banyak yang ditinggalkan konsumen setempat. Foto/ist
JAKARTA - Tahun 2020 menjadi periode di mana publik otomotif global melihat peluncuran sejumlah besar sepeda motor listrik terbaru . Hal ini sebagian besar didorong oleh peraturan emisi baru yang akan datang.

Ya negara-negara di dunia, terutama Eropa, mulai menghitung mundur untuk melakukan penghapusan kendaraan berbahan bakar fosil. Ditambah meningkatnya permintaan akan solusi mobilitas perkotaan baru.

Kita menyadari, dibandingkan parade sepeda listrik dan skuter baru yang yang diperkenalkan dalam beberapa bulan terakhir, daftar yang ada dalam list ini terlihat lebih sedikit. Masalahnya, jika membahas semua konsep sepeda listrik baru, prototipe, dan pemesanan di muka yang diharapkan pada tahun 2021, Anda mungkin membutuhkan waktu seminggu untuk membaca artikel tersebut.

Dalam list-nya, Rideapart memutuskan menyingkirkan model yang belum debut dan melihat sepeda motor listrik yang sebenarnya bisa konsumen beli. Ini berarti berita menarik seperti Savic C-Series dan Kymco RevoNEX tak yang masuk dalam daftar.

Berikut ini motor listrik pendatang baru yang bisa Anda —atau akan bisa— kita dapatkan di tahun 2021.



CSC Monterey

Jika Anda bermimpi suatu hari memiliki Super Cub listrik, Anda dapat beralih ke CSC Motorcycles untuk bisa memenuhi fantasi Anda. Pengimpor sepeda motor unik buatan China yang berbasis di California baru-baru ini menambahkan Monterey yang serbalistrik dan sangat mirip Cub ke dalam pemilihannya.



Untuk harga Rp28 jutaan, Monterey memberi Anda komuter kecil yang nyaman dengan jangkauan bervariasi antara 20-65 mil dan itu dapat mencapai kecepatan tertinggi 32 mph. Menurut CSC, pengisian sepeda dalam waktu kurang dari tujuh jam dan kompatibel dengan stopkontak antara 110 dan 220 Volt. Minimoto elektrik memiliki bobot seberat 178 pound dengan baterai yang beratnya sendiri 20 pound.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More