Mitsubishi Outlander Baru, Mobil Pertama Kolaborasi Platform Mitsubishi dan Nissan

Rabu, 17 Februari 2021 - 12:00 WIB
Hal yang paling jelas terlihat adalah pemasangan kisi-kisi AC yang kini memanjang di bagian tengah dashboard. Meter cluster juga hadir dalam desain yang modern. Ukurannya yang besae dan full digital membuat tanpilan jauh lebih berkelas. Begitu juga layar sentuh di center fascia yang kini hadir dalam konsep floating. Agar terkesan natural layar sentuh tersebut masih menggunakan dua kenop manual untuk sistem pengaturan.

Palang kemudi juga tidak lagi seperti palang kemudi Mitsubishi yang sudah ada. Palang kemudi kini hadir dengan bentuk yang lebih dinamis berpalang empat.

Pewarnaan interior mobil juga hadir dalam bentuk yang kontras yakni oranye dan hitam. Jahitan warna oranye yang unik di bagian jok mobil dan door trim membuat suasana interior terkesan sporty dan dinamis.

Baca juga : Toyota Dominasi Ajang Penghargaan Uji Tabrak di ASEAN





Nah untuk bagian tombol-tombol di nobil, di bagian inilah Nissan berperan. Seluruh tombol dna tuas transmisi mengadopsi tombol yang ada di Nissan Rogue. Tidak hanya itu sektor mesin juga menggunakan mesin yang ada di Nissan Rogue. Mesin lama V6 kini digantikan dengan mesin empat silinder 2,5 liter naturally aspirated yang dimiliki Nissan Rogue. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 181 daya kuda dan torsi maksimal 181 lb-ft. Selain mesin naturally aspirated, Mitsubishi juga berjanji akan menghadirkan varian hibrid dari mobil tersebut.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More