Mampu Baca Sekitar, Honda Siap Hadirkan Legend Otonom

Senin, 08 Maret 2021 - 05:02 WIB
Namun ketika dalam situasi tertentu di mana pengemudi tidak menanggapi permintaan untuk mengendalikan mengemudi, sistem Emergency Stop Assist akan membantu mengurangi kecepatan, serta mengubah jalur sebelum berhenti di bahu jalan.

Dalam prosesnya, mobil akan secara otomatis menyalakan lampu darurat dan menyiagakan pengguna lain dengan membunyikan klakson.

Di antara peralatan eksklusif yang dimuat pada Honda Legend adalah lampu indikasi yang menunjukkan sistem penggerak otonom fungsional yang tersedia di bumper depan, roda kemudi, dasbor, dan kotak sarung tangan, dan akan berubah menjadi oranye untuk menunjukkan permintaan kepada pengemudi untuk mengambil alih operasi mengemudi. .

Dari segi tenaga, Honda Legend hadir dengan mesin V6 3.5 liter yang dipadukan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan serta sistem penggerak semua roda SH-AWD.

Dibuat hanya 100 unit yang akan ditawarkan, dan tidak semua orang bisa membeli sedan Honda Legend ini, karena Honda hanya mengkhususkan penjualannya melalui sistem leasing hanya melalui diler Honda tertentu.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More