Berusia Satu Abad, Inilah 7 Fakta Legenda Brand Italia Moto Guzzi

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:25 WIB


Sejak awal, Moto Guzzi diracang sebagai sepeda untuk perjalanan jarak jauh. Pada 1928, Giuseppe Guzzi berkendara menuju lingkaran Kutub Utara dengan GT “Norge”-nya, Sejak itu ia memulai tradisi yang terus berlanjut hingga saat ini, dengan para traveler yang berkelana bersama Moto Guzzi setiap harinya, di suatu tempat di dunia, menuju tempat yang jauh.

5. Balap Endurance

Moto Guzzi Fast Endurance Trophy dihelat tahun ini dalam skala Eropa. Model V7 versi klasik dengan 850 twin cylinder baru serta enduro V85TT, ditujukan kenyamanan dan kemudahan berkendara. Produk ini merupakan produk terlaris Moto Guzzi.

6. Moto Guzzi World Days

Moto Guzzi World Days dihelat di Mandello del Lario pada 9-12 September, acara perayaan seratus tahun Moto Guzzi.

Momen ini ditunggu-tunggu oleh bikers penggemar Moto Guzzi. Puluhan ribu penggemar akan bergabung dari setiap penjuru dunia, dalam acara kolaborasi antara Moto Guzzi, Comitato Motoraduno Internazionale, serta pemerintah kota Mandello del Lario.



7. Edisi Khusus

Untuk merayakan hari jadi keseratus, seluruh jajaran Moto Guzzi juga tersedia pada Centennial Livery, edisi eksklusif hanya untuk tahun 2021, yang terinspirasi dari pembalap legendaris Otto Cilindri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More