Ini Dia Mobil Listrik Terkencang di Dunia Berdasarkan Spesifikasi

Senin, 17 Mei 2021 - 22:00 WIB


Kehadiran Tesla Model 3 sangat mengejutkan karena tampil dalam bentuk sedan kompak. Tapi jangan salah tenaganya mencapai 449 daya kuda dan mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 3,1 detik. Setara dengan Audi RS E-tron

Quattro GT. Tesla bahkan bisa melakukan upgrade dengan sistem over the air yang bisa mendongkrak tenaga mobil tersebut,.

Lotus Evija



Lotus Evija memiliki tenaga yang sangat bikin orang gentar yakni 1.923 daya kuda. Mobil ini masuk dalam kategori hypercar. Akselerasinya dari 0 hingga 100 kilometer per jam dicapai dalam waktu kurang dari 3 detik. Top speed bisa lebih dari 321

kilometer per jam. Bobot mobil hanya 1,771 ton. Menariknya lagi tampilan Lotus Evija sangat sporty untuk sebuah mobil listrik.

Nio EP9



Inilah mobil listrik buatan China yang satu-satunya masuk dalam daftar mobil listrik terkencang di dunia. Nio EP9 justru memiliki pengakuan yang lebih dari cukup untuk masuk dalam daftar. Mobil dengan tenaga 1.341 daya kuda ini mampu berakselerasi dari 0-100kilometer per jam dalam waktu 2,7 detik. Selain itu Nio EP9 merupakan pemegang rekor lap terkencang untuk mobil listrik produksi di Sirkuit Nurburgring, Jerman dalam catatan waktu 6 menit 45,9 detik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More