Sambut Hari Lahir Pancasila, Yamaha Indonesia Gelar Kompetisi bagi Konsumen Maxi

Rabu, 02 Juni 2021 - 12:00 WIB
YIMM mengadakan kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, yang berlangsung hingga 31 Juli 2021. Foto/Ist. Attachments area
JAKARTA - Menyambut Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni kemarin, Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengadakan kompetisi video dan foto Maxi Yamaha Journey, yang berlangsung hingga 31 Juli 2021.

Para konsumen Maxi Yamaha yang telah mendaftarkan diri dan meregistrasikan motornya di aplikasi My Yamaha Motor, dapat mulai membuat dan memposting konten-konten menarik di media sosial mereka.

“Melalui ajang ini, Yamaha Indonesia mengajak para Bikers Maxi Yamaha untuk bersama-sama membuktikan kenyamanan maksimal motor miliknya melalui cara yang kreatif dan aman ditengah kondisi pandemi,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community YIMM , Rabu (2/6/2021).



Bagi para konsumen Maxi Yamaha yang belum mendaftarakan diri sebagai peserta, masih ada kesempatan untuk ambil bagian dalam gelaran Maxi Yamaha Journey hingga 31 Juli 2021.



Caranya mudah, cukup unduh aplikasi My Yamaha Motor dan lakukan registrasi motor Maxi Yamaha anda pada aplikasi tersebut.

Selanjutnya, bisa langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Maxi Yamaha Journey pada http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney secara gratis.

Setelah resmi terdaftar, peserta dapat mulai membuat konten digital berupa foto dan video bersama motor Maxi Yamaha kesayangannya dengan tema ‘Nyaman Maksimal’.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More