Melonjak Saat Pandemi, Sepeda Motor Indonesia Terjun ke Bisnis E-commerce

Rabu, 01 September 2021 - 16:16 WIB
Mengusung konsep “Premium One-Stop Motorcycle Solution”, toko.sepedamotor memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dimana produk yang dipasarkan tersebut sebelumnya telah diulas secara lengkap terlebih dahulu pada portal media sepedamotor.com. Customer juga tidak perlu kuatir dengan kualitas produk yang dijual, karena toko.sepedamotor.com hanya menjual produk dari brand premium yang eksklusif, dan original seperti Qooder, Royal Enfield, NIU, Royal Alloy (motor)

dan Deus Apparel, Prime Gears Premium Apparel, beserta deretan brand lokal kebanggaan Indonesia seperti Gesits, Hunter Motorcycles, RSV Helmet dan lainnya. Dengan begitu masyarakat Indonesia tidak perlu ribet lagi karena sekarang membeli produk otomotif tidak harus pergi ke showroom atau toko, namun bisa dilakukan dirumah via laptop atau langsung dari handphone.

Untuk skema pembayaran, e-commerce ini akan menghadirkan kemudahan bagi customer untuk memiliki motor impiannya. Lewat kerjasama strategis dengan perusahaan keuangan yang sedang dalam proses, nantinya sistem pembayaran toko.sepedamotor.com dapat dilakukan melalui E-Wallet, transfer bank, kartu kredit, dan kredit cicilan barang hingga 5 tahun.

Kedepannya PT. Sepeda Motor Indonesia akan menyediakan program cicilan sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi yang mungkin terlalu berat untuk dibayar secara tunai.

Harga produk ini nantinya bisa dicicil menjadi pembayaran dengan nominal tertentu yang dibayarkan pada setiap bulannya dalam kurun waktu yang diinginkan. Pengguna e-commerce juga bisa menikmati penawaran menarik dari toko.sepedamotor.com berupa promo gratis ongkir, cashback sebesar 50 persen dan giveaway merchandise dengan tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

“Nantinya kami akan mendirikan toko offline di berbagai daerah di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali & Medan sehingga kami akan menyediakan pengalaman berbelanja secara offline maupun online ketika berbelanja di toko.sepedamotor,'' tutur Andika Pratama.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan merupakan upaya yang sejalan dengan misi PT. Sepeda Motor Indonesia untuk menjadi sarana utama pecinta motor Indonesia ketika ingin berbelanja produk otomotif roda dua dan mengetahui informasi terkini terkait dunia sepeda motor.

Sehingga dengan adanya sarana e-commerce ini dapat mendongkrak daya beli dan juga pertumbuhan industri otomotif dalam negeri khususnya di masa pandemi. .
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More