GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan, Ini Deretan Mobil yang Bakal Mejeng

Selasa, 02 November 2021 - 13:00 WIB
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menghadirkan saudara kembar dari Toyota New Avanza yakni Daihatsu New Xenia. Undangan yang SINDONEWScom terima menyebutkan prosesi peluncuran akan dilakukan di pelaksanaan GIIAS 2021, 11 November 2021. Daihatsu New Xenia diprediksi jadi sangat menarik karena memiliki range harga kompetitif dan varian yang lebih banyak.

3. Mitsubishi



PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disebut-sebut akan meluncurkan Mitsubishi New Xpander pada 9 November nanti. Dari gambar yang beredar di dunia maya, Mitsubishi New Xpander mengalamni perubahan yang sangat besar di tampilan muka dan bagian belakang. Tersiar kabar interior Mitsubishi New Xpander juga akan mendapat sentuhan baru yang membuatnya jadi lebih premium.

4. Hyundai



Hyundai akan membawa banyak mobil di GIIAS 2021. Mereka akan menghadirkan mobil-mobil yang telah mereka luncurkan sepanjang 2021 seperti mobil listrik Hyundai Ioniq Electric dan Hyundai Kona Electric serta mobil konvensional seperti Hyundai Santa Fe, Hyundai Palisade dan Hyundai Staria. Nah yang menarik di GIIAS 2021 Hyundai akan membawa Hyundai Creta yang diproduksi dan dijual di Indonesia. Dari dimensinya mobil ini akan menyasar segmen crossover yang tengah berkembang di Indonesia.

5. Suzuki



PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W tidak tinggal diam melihat segmen Low MPV terus digoda oleh Toyota New Avanza, Daihatsu New Xenia dan Mitsubishi New Xpander. Mereka juga disebut-sebut akan membawa Suzuki Ertiga Sport Limited Edition. Mobil itu diperkirakan hadir dengan body kit sporty yang membuatnya jadi lebih istimewa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More