GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan, Ini Deretan Mobil yang Bakal Mejeng

Selasa, 02 November 2021 - 13:00 WIB
6. Honda



PT Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya juga akan memamerkan beberapa mobil baru di booth mereka ICE BSD, Tangerang Selatan yang menjadi latar GIIAS 2021. Di antaranya adalah Honda City Sedan dan Civic generasi terbaru. Juga satu ‘mobil misteri’ yang ditampilkan saat peluncuran Honda BR-V terbaru pada akhir September 2021 lalu.

7. MG



Dalam keterangan resmi yang dikirim ke redaksi SINDONEWScom, MG akan membawa 3 mobil baru di GIIAS 2021. MG memang masih belum memberikan informasi detail mengenai 3 mobil baru itu. Hanya saja salah satu mobil diperkirakan mobil listrik guna menyesuaikan dengan rencana elektrifikasi yang ada di Indonesia.

8. KIA



Setelah menjadi perbincangan hangat selama beberapa bulan terakhir, PT Kreta Indo Artha (KIA) akhirnya dipastikan meluncurkan MPV mereka yaitu Grand Carnival di GIIAS 2021. KIA Grand Carnival yang akan menggantikan peran Grand Sedona di Tanah Air tersebut didaulat menjadi pusat perhatian di booth GIIAS 2021 milik pabrikan asal Korea Selatan itu.

"Kami akan melakukan konferensi pers tanggal 11 November 2021. Kami akan luncurkan Indonesia Premiere yaitu KIA Grand Carnival," ucap Ridjal Mulyadi, Promotion Dept. Head KIA.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More