Ini Deretan Low MPV Dibawah Rp300 Juta di GIIAS 2021, Apa Saja?

Minggu, 14 November 2021 - 19:32 WIB
Low MPV di GIIAS semakin banyak pilihannya dengan kehadiran Avanza, Xenia, Xpander, hingga Ertiga baru. Foto: dok Sindonews/Danang Arradian
TANGERANG - Pameran otomotif bergengsi Indonesia Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS 2021) jadi momen tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil baru tapi masih bingung menjatuhkan pilihan.

Pasalnya, ada banyak sekali varian, segmen, serta harga. Khususnya di kelas low MPV 7-seater. MPV masih menjadi model terpopuler di Indonesia karena harga yang terjangkau juga utilitasnya tinggi. Nah, berikut deretan low MPV dibawah Rp300 juta yang bisa dipilih:



1. All New Avanza dan Veloz





Mobil ini paling di tunggu kehadirannya di Indonesia. Yakni All New Avanza dan Veloz. Konsumen dibuat takjub dengan ubahan besar yang menyeluruh. Mulai eksterior, interior, fitur dan juga mesinnya.

Eksteriornya kini lebih berani dengan dimensi memanjang. Kabinnya juga lebih mewah. Mulai dashboard, panel instrument, layar infotaiment versi floating serta konfigurasi jok yang sudah rata lantai. Pada sisi mesinnya di tingkatkan dari sebelumnya menggunakan mesin 2NR-FR kini menjadi 2NR-VE. Harga Avanza dan Veloz mulai Rp252-291 jutaan.

2. All New Xenia

Mobil kembaran Avanza ini turut meramaikan pasar low MPV dengan menghadirkan All New Xenia terbaru. Ubahan yang terjadi hampir sama dengan All New Avanza dan Veloz. Hanya saja perbedaan ada di kosmetik dan aksesoriesnya. Untuk sisi harga, Xenia dibandrol mulai Rp190-Rp242 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More