5 Cara Memilih Asuransi Mobil yang Tepat

Rabu, 01 Desember 2021 - 22:01 WIB
4. Memiliki jaringan bengkel rekanan yang luas

Pastikan juga perusahaan asuransi yang akan dipilih memiliki jaringan bengkel rekanan yang luas serta memiliki kualitas dan terlisensi yang baik. Dengan memiliki jaringan bengkel yang luas maka Anda mempunyai pilihan yang lebih banyak untuk menentukan bengkel tempat mobil diperbaiki. Misalnya, lokasi mudah dijangkau, bengkel berlisensi dan memiliki standar perawatan dan suku cadang yang tinggi, serta sesuai jenis kendaraan.

5. Memberikan akses pelayanan yang lengkap

Akses pelayanan merupakan salah satu faktor penting yang harus menjadi pertimbangan saat memilih asuransi mobil. Misalnya, apakah perusahaan asuransi memiliki akses yang mudah dihubungi terutama saat keadaan darurat. Jadi saat membutuhkan informasi kita dapat dengan mudah menghubungi perusahaan asuransi. Pilih perusahaan asuransi yang memiliki call center 24 jam.



Selain itu perusahaan asuransi kini juga banyak yang memberikan layanan keselamatan darurat di jalan raya, layanan derek gratis, dan lain sebagainya. Tapi yang terpenting adalah pilih perusahaan asuransi yang memberikan kemudahan layanan ketika Anda akan mengajukan klaim. Banyak perusahaan asuransi yang kini bisa memproses klaim dalam satu hari sebelum kendaraan direferensikan ke bengkel rekanan yang kita pilih.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More