Harbolnas, OtoDeals Berikan Tawaran DP Mobil Bekas Mulai Rp1 Jutaan

Minggu, 12 Desember 2021 - 09:44 WIB


Selain itu, dia menerangkan, OtoDeals menghadirkan menghadirkan booking test drive di manapun kapanpun serta free home delivery, yakni mobil bekas langsung dikirimkan ke rumah konsumen, tanpa harus keluar rumah. Ketiga, ada fitur pintar yang dapat menunjang transaksi menjadi lebih cepat dan efisien, yakni Robo Advisory bernama Otobo.

“Otobo akan mengumpulkan dan mengolah informasi calon konsumen berdasarkan data demografi, psikografis termasuk situasi keuangan dan tujuan masa depan melalui survei singkat yang disajikan kepada calon konsumen pada website OtoDeals. Dengan menggunakan data tersebut, Otobo akan menemukan, menawarkan, dan memberikan rekomendasi unit mobil yang berorientasi pada kebutuhan masing-masing pelanggan,” jelasnya.

Alhasil, dia menerangkan, pencarian mobil menjadi lebih mudah dan hemat waktu` serta lebih personal. Tidak hanya itu saja, OtoDeals dilengkapi berbagai fitur untuk memaksimalkan kemudahan bagi konsumen saat akan bertransaksi, yaitu fitur negosiasi online, pengajuan kredit online yang bisa dilakukan secara langsung melalui, dan fitur kalkulator asuransi.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More