Restrukturisasi Pinjaman Nasabah, Laba Bersih WOM Finance Tetap Naik

Rabu, 10 Juni 2020 - 01:52 WIB
“Program restrukturisasi ini diberikan kepada pelanggan yang terdampak langsung Covid-19 dibeberapa sektor, kami berharap dengan adanya program tersebut dapat memberikan kemudahan dan keringanan pembayaran disaat kondisi pandemik ini,” harap Djaja Suryanto Sutandar.

Selain program restrukturisasi pembiayaan, sebagai wujud kepedulian WOM Finance terhadap sesama di tengah pandemik, mereka telah menyelenggarakan serangkaian program CSR berupa penyaluran paket sembako berkala sejak April 2020. Hingga saat ini WOM Finance telah menyalurkan lebih dari 10.000 paket sembako dengan pendistribusian melalui kantor cabang secara nasional.

Sementara itu, Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance menambahkan, melalui bantuan sosial yang telah disalurkan, perusahaan berharap dapat meringankan beban mereka yang terdampak pandemik secara langsung. "Setiap tahun kami rutin menyelenggarakan kegiatan sosial. Namun berbeda dari tahun sebelumnya, kami fokus menyalurkan bantuan kepada pelanggan dan masyarakat yang terdampak langsung COVID-19,” tambahnya.

Bagi pelanggan yang ingin mengajukan program restrukturisasi atau ingin mengetahui detail program restrukturisasi WOM Finance dapat mengunjungi website WOM Finance atau Contact Center dan kantor cabang terdekat. WOM Finance akan melakukan proses analisa dan verifikasi terhadap permohonan pengajuan restrukturisasi seluruh pelanggan disesuaikan dengan kondisi dan jenis usaha pelanggan.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More