Modifikasi Virtual Dorong Kreativitas di Rumah

Kamis, 11 Juni 2020 - 16:25 WIB
Pemenang kontes Brio V-Mod #2 Ludwie Arivianto mengatakan, Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 adalah ajang positif bagi para desainer untuk tetap dirumah pada masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kemarin.

”Karena saya senang mengerjakannya, jadi saya sangat menikmati betul proses mendesain mobil di rumah. Terkadang malah bisa 2 hari nggak tidur supaya mendapatkan hasil sesuai keinginan. Ini menarik, ada tantangan bagi desainer untuk tetap kreatif di rumah mereka masing-masing,” ungkapnya.

Di tahun ketiga, PT Honda Prospect Motor (HPM) optimis kontes modifikasi digital Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #3 semakin diminati. Targetnya, lebih dari 700 submisi desain modifikasi dalam format digital bisa berpartisipasi. Melebihi penyelenggaraan Honda Brio V-Mod dua tahun sebelumnya yang mengumpulkan masing-masing 600 dan 500 desain.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan, tema Racing Garage berupaya menunjukkan kepedulian, inspirasi, serta kreativitas melalui mobil-mobil modifikasi berkonsep racing yang diparkir di dalam rumah.

Honda sendiri dikenal dengan DNA balap, sedangkan Honda Brio baru kental tampang sporty sehingga mudah sekali dimodifikasi bergaya racing. Bisa jadi, itu yang membuat Honda Brio V-Mod semakin popular, terutama bagi kaum muda. Hal itu dibuktikan selama Januari-April 2020, dimana Honda Brio menjadi penyumbang penjualan terbesar Honda.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More