Luncurkan Domo Coating & Detailing, Dokter Mobil Berikan Pelayanan Ekstra

Senin, 07 Maret 2022 - 11:35 WIB
Dokteer Mobil Resmikan layanan Domo Coating dan Detailing untuk konsumen. FOTO/ IST
MOSCOW - Menjawab tantangan dalam dunia otomotif yang semakin dinamis, Dokter Mobil sebagai bengkel yang sudah memiliki lebih dari 20 cabang di berbagai wilayah terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan roda empat di

Indonesia.

Selain berkomitmen untuk menjaga sektor mesin dalam keadaan optimal bagi para konsumen. Tahun 2022 ini Dokter Mobil kembali melakukan inovasi untuk memberikan kepuasaan para pengguna kendaraan roda empat dalam hal perawatan bodi mobil.



Hal ini menjawab keresahan yang berkaitan dengan produk perawatan bodi seperti coating dan detailing yang ada di pasaran belum terstandarisasi.



“Dokter Mobil melihat coating dandetailing adalah sebuah kebutuhan, karena orang-orang di Indonesia terutama customer Dokter Mobil itu bersih dalam pemakaian mobil jadi kami apresiasi dengan meluncurkan produk berkualitas dari Jerman”. tutur Lung Lung, pendiri Dokter Mobil dalam keterangan persnya kemarin.

Untuk memastikan produk coating dan detailing yang berkualitas, Dokter Mobil melakukan riset selama hampir satu tahun dan bekerja sama dengan TOPCOAT Indonesia.

Produk ini cocok karena tahan terhadap perubahan suhu di iklim tropis seperti Indonesia, selain tahan akan perubahan suhu, produk asal Jerman ini juga tahan terhadap goresan dan tekanan. Ini yang membuat produk coating Dokter Mobil adalah pilihan yang pas diaplikasikan di kondisi lalu lintas Indonesia.

Selain coating, salah satu servis perawatan kendaraan yang ditawarkan oleh Dokter Mobil adalah detailing yang merupakan bentuk perawatan kendaraan yang juga cukup penting, karena perawatan jenis ini bisa membuat tampilan mobil tampak bersih seperti
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More