Diguyur Hujan, Hari Pertama Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 Masih Sepi Penonton

Jum'at, 18 Maret 2022 - 10:10 WIB
Suasana di sekitar wilayah sirkuit yang masih becek dan berlumpur karena hujan di pagi hari. Foto: Sindonews/Danang Arradian
MANDALIKA - Ajang balapan MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, resmi dimulai hari ini Jumat (18/3) hingga Ahad (20/3) mendatang. Seperti apa suasananya?

Kemeriahan perhelatan MotoGP 2022 sudah dirasakan SINDONews begitu turun dari pesawat. Tepatnya, di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang hanya berjarak sekitar 21 km dari Sirkuit Mandalika.

Spanduk penyambutan hingga berbagai sponsor MotoGP terlihat di hampir setiap sudut bandara. Bahkan, pengguna bisa langsung membeli Official Merchandise MotoGP seperti kaus, jaket, hingga topi.



Pengunjung bisa langsung membeli Official Merchandise MotoGP di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian



Hotel-hotel di sekitar Mandalika dan Lombok Tengah sudah terisi penuh. Maka, banyak penonton MotoGP Mandalika 2022 yang terpaksa menyewa hotel di wilayah Lombok Barat seperti Senggigi atau kawasan Lombok Timur dengan jarak 30 menit-1 jam perjalanan.



Jika ingin lebih mudah dan nyaman, ada baiknya memang mengambil paket tur MotoGP 2022 yang sudah banyak disediakan oleh berbagai agen tur.

Paket-paket tur itu sudah termasuk tiket MotoGP, tiket pesawat, hotel, akomodasi selama di Mandalika, serta layanan liburan ke berbagai tempat wisata.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More