Begini Suasana Booth Aprilia Indonesia di MotoGP 2022

Sabtu, 19 Maret 2022 - 15:08 WIB
PT Piaggio Indonesia sebagai anak perusahaan Piaggio Group antusias menghadirkan pengalaman Aprilia yang sesungguhnya di MotoGP Mandalika 2022. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Lewat ajang MotoGP Mandalika 2022 , Aprilia Indonesia berupaya menegaskan taring mereka di pasar lokal.

Mereka berupaya menunjukkan pengalaman Aprilia di dalam maupun di luar arena balap MotoGP Indonesia lewat booth di commercial area Sirkuit Mandalika.

Manajer Komunikasi dan Humas PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, tahun 2022 menjadi tahun pertama Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP .

Juga, tahun di mana Aprilia kembali lahir sebagai tim pabrik yang berkualifikasi penuh. Terutama lewat pembalap Aleix Espargaró dan Maverick Vinales.

Karena itu, mereka menghadirkan rangkaian Aprilia Experience di ajang MotoGP Indonesia. ”Kami ingin membawa brand Aprilia lebih dekat terhadap penggemar. Juga, mewujudkan jargon designed for racers, built for riders,” ungkapnya.





Ada apa saja di booth Aprilia di Sirkuit Mandalika? Pertama, penggemar Aprilia dan pengunjung bisa melihat lebih dekat produk-produk unggulan Aprilia saat ini di pasar Indonesia. Juga, produk maupun original merchandise spesial Mandalika Aprilia.



Dua produk yang dipamerkan adalah Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dari keluarga Aprilia 660.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More