Ajang Modifikasi Digital Honda Brio V-Mod #4 Mengusung Tema Street Race

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:28 WIB


Modifikasi virtual ternyata terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. ”Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga jadi wujud kami memberi wadah bagi para modifikator. Khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” tegas Billy.

Tentu saja, karya desain para peserta juga akan dibagikan di media sosial yang juga bisa dijadikan inspirasi dalam memodifikasi Honda Brio mereka.

Pihak Honda sendiri tetap memberikan aturan tertentu yang harus dipatuhi dalam hal memodifikasi mobil. Misalnya, peserta diperbolehkan melakukan modifikasi digital dengan mendesain body kit, decal sticker/bodypaint/airbrush, ketinggian suspensi, penggantian velg, menyempatkan aksesori aftermarket dan sebagainya. Namun, tetap tidak boleh mengubah karakter bodi, lampu-lampu, serta menghilangkan logo Honda dan Honda Brio RS.

Selanjutnya, masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme.



Detail mengenai syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.hondaindonesia.com/v-mod.

Adapun pengumuman pemenang Honda Brio Virtual Modification #4 untuk pemenang top 20, top 10 dan top 3 akan diumumkan melalui akun instagram @hondaisme.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More