Deretan Kendaraan Antik & Kuno di Indonesia dan Dunia, Berapa Harganya

Rabu, 06 Juli 2022 - 12:18 WIB
La Marquise adalah mobil yang mempunyai desain ikonik serta unik. Mobil ini pertama kali dibuat pada 1884. Penemunya adalah De Dion Bouton et Trepardoux. Pada 2011, mobil ini berhasil dilelang dengan harga yang fantastis. Harga La Marquise mencapai USD4,6 Juta.

4. Oldsmobile Seri F-88 (1954)



Oldsmobile seri F-88 memiliki penampilan yang elegan serta cantik. Hal ini menambah harga jualnya di pasaran. Mobil ini mempunyai mesin yang bertenaga mencapai 200 tenaga kuda. Pertama kali diproduksi, mobil ini hanya dibuat empat unit, lalu tidak pernah diproduksi kembali. Oldsmobile seri F-88 merupakan salah satu mobil antik yang berhasil terjual dengan harga yang fantastis. Pada acara pembukaan lelang, harga mobil ini senilai USD3,6 juta.



5. Camaro ZL 1 (1969)



Camaro ZL 1 adalah mobil yang mempunyai kualitas baik dari tipe Camaro yang pernah diproduksi. Mobil ini terlihat gagah serta mempunyai nuansa American Muscle. Mobil bergaya klasik ini adalah generasi pertama dari tipe Camaro yang pernah dibuat pada 1969. Camaro ZL 1 ini tergolong mewah serta langka. Tak heran apabila banyak kolektor yang memburunya. Harga mobil ini mencapai USD 1 juta.

6. Ferrari 250 GTO Berlinetta

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More