Cuma 50 Unit, Honda e Limited Edition Dikenalkan oleh Max Verstappen

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:38 WIB
Ukuran yang mungil membuat Honda e cocok digunakan di jalanan kecil Eropa. Foto: Honda



Honda e adalah kendaraan listrik generasi baru buatan Honda yang dirancang dengan desain simpel, namun fokus pada kemudahan penggunaan bagi pengendaranya.

Sesuai perkembangan tren saat ini, Honda e juga mengusung gaya khas masyarakat perkotaan modern, didukung konektivitas serta performa berkendara dinamis.

Dashboard Honda e memiliki dua layar sentuh besar yang saling terhubung, untuk menampilkan berbagai aplikasi dan layanan hiburan dalam suasana seperti lounge.

Melalui layar LCD 12.3 inci tersebut, pengemudi dan penumpang dapat menikmati berbagai aplikasi dan konektivitas dengan kenyamanan yang sama pada saat mengemudi, maupun saat sedang berhenti atau saat pengisian daya.



Honda e dikenalkan pertama kali dalam versi konsep dengan nama Honda urban EV Concept pada 2017. Dua tahun kemudian, model ini kemudian tampil dalam versi prototype pada ajang Geneva Motor Show 2019 sebelum akhirnya ditampilkan dalam versi produksi massal pada ajang Frankfurt Motor Show 2019 sekaligus menandai dimulainya penjualan mobil tersebut di kawasan Eropa.

Sementara itu, Honda e juga masuk kawasan Asia. Honda e tampil perdana di ajang Tokyo Motor Show 2019 sebelum mobil listrik ini mulai dijual di Jepang pada awal tahun 2020.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More