Kekurangan dan Kelebihan Honda BR-V dan Toyota Veloz

Kamis, 01 September 2022 - 06:02 WIB
Honda BR-V dan Toyota Veloz. FOTO/ IST
JAKARTA - Honda BR-V dan Toyota Veloz menjadi salah dua mobil yang banyak diincar masyarakat Indonesia. Namun tidak sedikit dari mereka yang merasa bingung untuk memilih mana yang akan diboyong ke garasi.



Untuk kalian yang bingung, berikut ini adalah komparasi Honda BR-V dan Toyota Veloz, seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).

1. Eksterior

Honda BR-V mempunyai dimensi panjang 4.490 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.685 mm, dan wheelbase 2.662 mm. Ground clearance mobil berkategori LSUV terbaru tersebut mencapai 220 mm.



Mobil yang satu ini hadir dengan garis bodi tegas, berotot, dan dinamis memberikan kesan SUV kelas atas. Selain itu juga dibekali headlamp berteknologi LED dan LED DRL yang menyatu dengan grill depan.

Untuk Toyota Veloz dimensinya kebih kecil, yakni panjang 4.475 mm, lebar1.750 mm, tinggi 1.700 mm. Dibanding pendahulunya, penampilan Toyota Veloz terbaru mendapat banyak penyegaran.

Pembaruan ada di bagian grille dengan tampilan yang didominasi dengan warna hitam. Selain itu juga pada bagian front bumper yang hadir dengan desain yang lebih stylish dan telah dilengkapi new fog lamp.

2. Interior
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More