Tes Tenaga dan Fitur Chery Tiggo Pro Series di Premium Driving Experience

Kamis, 20 Oktober 2022 - 00:23 WIB
Salah satu fitur ADAS, yaitu Adaptive Cruise Control, juga dapat dicoba untuk membuktikan respon penurunan kecepatan pada saat mobil berada dalam perjalanan tanpa harus menginjak pedak gas dan mobil akan mengatur jarak secara otomatis dengan kendaraan di depannya.

Selanjutnya, selama perjalanan menuju Bandung, seluruh peserta dapat terus mengeksplorasi semua fitur yang ada, termasuk hiburan, yaitu fitur sound system yang dilengkapi dengan teknologi ARKAMYS system, Chery Intelligence Voice Assistance, serta panoramic sunroof.

Selain menjajal performa Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO PRO, Chery juga membekali rekan-rekan jurnalis dengan talkshow bersama pengamat industri otomotif, Bebin Djuana untuk berdiskusi mengenai tren kendaraan SUV dan teknologi canggih yang disematkan. TIGGO PRO Series.

Pada hari kedua, rekan-rekan jurnalis akan diajak untuk mengenal masing-masing target market Chery melalui aktivitas Photo Challenge. Pada kesempatan ini Chery akan menyediakan display dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO yang dilengkapi dengan model dan properti yang akan menggambarkan karakter premium dari tiap kendaraan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More