Cadillac Celestiq Luncurkan 4 Tema Desain, Tampilkan Cita Rasa Berbeda

Senin, 24 Oktober 2022 - 22:42 WIB
Sedan listrik ultra-mewah Cadillac Celestiq membuat kegemparan dengan meluncurkan empat tema desain yang menampilkan cita rasa tersendiri. Foto/Cadillac/carbuzz
DETROIT - Sedan listrik ultra-mewah Cadillac Celestiq membuat kegemparan dengan meluncurkan empat tema desain yang menampilkan cita rasa tersendiri. Cadillac Celestiq akan menjadi mobil yang sangat eksklusif dan sarat teknologi, dengan contoh terbatas yang dibuat untuk pelanggan ekslusif.

Konfigurator yang diluncurkan mungkin tidak aktif, tetapi situs web Cadillac telah memamerkan beberapa inspirasi desain, untuk memberi gambaran apa yang akan tersedia. Dikutip SINDOnews dari laman Carbuzz, Senin (24/10/20220, empat tema desain yang ditawarkan, yaitu Magnetic, Aurora, Vale, dan Mist.

Magnetic



Perusahaan menggambarkan tema desain Magnetic sebagai sebuah ode hingga tak terhingga, yang terinspirasi oleh misteri kosmos. Dengan tema galaksi, desainer memberikan "Magnetic" Celestiq tampilan yang kaya, dalam, dan misterius.





Cat Caspia telah dipasangkan dengan Acier Metal Trim untuk memberikan Caddy yang anggun tampilan yang bersih dan rapi. Kabin memadukan berbagai kain dan tekstur, dengan penggunaan warna biru dan hitam yang bebas.

Warna-warna ini diperkuat oleh sorotan metalik cerah dan detail elegan seperti speaker Jade Stainless Steel. Serat karbon Haumea, kulit Santorini, dan bahan bertekstur semuanya berperan dalam membuat interior menjadi tempat yang sangat istimewa.

Aurora
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More