Jababeka dan Pangarang Racing Team Sukses Gelar 3 in 1 Autosport Championship

Selasa, 13 Desember 2022 - 20:40 WIB
Adapun selama dua hari penyelenggaraan acara Jababeka 3 in 1 Autosport Championship 2022 mendapat sambutan meriah oleh warga Kawasan Jababeka dan masyarakat sekitar Kawasan. Mereka bukan hanya memenuhi area Festival Bazaar dan Makanan yang ada di event tersebut, tapi juga memenuhi disetiap tikungan trek dari kejurnas sprint rally.







"Acara yang oke, luar biasa. Mungkin salah satu acara ini hiburan yang jarang sekali ada di Cikarang, terutama otomotif,” kata Acan Saepudin, salah satu warga yang tinggal di sekitar Kawasan Jababeka.

Sementara warga lain, Tatang, mengapresiasi ajang lomba balap ini karena masyarakat memiliki hiburan yang seru dan bisa melihatnya dari dekat. Ia juga mengatakan, “Kawasan Jababeka punya potensi (sebagai lokasi kejuaraan motorsport) yang baik. Terlihat crowd-nya di hari Minggu ini, cukup padat. Daerahnya juga cukup mendukung di mana dari segi makanan sangat mudah.”

Sementara Setiawan Mardjuki, anajemen Jababeka Hospitality menegaskan ajang balapan motorsport di Kawasan jababeka akan ada lagi di tahun mendatang. Apalagi penyelengaraan ajang balapan pertama ini, berjalan lancar dengan banyak sekali peserta dan penontonnya. “Kami, dengan senang hati, melanjutkan kerja sama ini untuk tahun depan,” kata Setiawan.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More