Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW
BMW X7 merupakan SUV flagship yang ada di jajaran mobil SUV BMW lainnya. Foto/DOK. BMW Group Indonesia.
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia merilis SUV raksasa mereka BMW X7 dengan wajah baru di harga Rp2,4 miliar off the road. Artinya harga tersebut bisa lebih mahal lagi jika ditebus dengan kondisi on the road.

Harga yang fantastis itu memang sepadan sebagai status SUV flagship yang dimiliki oleh BMW X7. Pasalnya di segmen ini lawan-lawan yang dihadapi juga sangat besar seperti Mercedes-Benz GLS dan Lexus LX570.

Lalu apa saja yang ditawarkan oleh generasi baru BMW X7 itu? Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan tahun ini setidaknya ada 13 mobil baru BMW.

Dari 13 itu akan ada tiga mobil paling mewah yang akan mereka hadirkan di Indonesia. Salah satunya adalah BMW X7 terbaru.

"The New X7 hadir dengan pembaharuan paling terbesar yang pernah ada di BMW. Tampil beda secara keseluruhan dengan desain lebih menonjol, lebih mewah, lebih banyak fitur digital, sekaligus lebih efisien,” ujar Jodie O’tania.



Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW


Nah, untuk mengenal lebih dekat SUV raksasa BMW itu, yuk cermati apa saja kelebihan-kelebihannya di bawah ini:

1. Desain Eksterior

Modifikasi desain yang ekstensif menonjolkan eksklusivitas visual model BMW X terbesar ini dengan lebih jelas dan bertujuan untuk mempertegas status BMW X7 terbaru sebagai salah satu model andalan. Sisi depan miliki struktur baru dan berikan desain khas BMW seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)