Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Semua sistem sasis telah disetel ulang untuk BMW X7 terbaru untuk memungkinkannya menjangkau spektrum seluas mungkin antara penanganan sporty dan kenyamanan berkendara.



Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW


5. Sistem Bantuan Pengemudi Terkini

Pilihan sistem bantuan pengemudi yang diperluas. Fitur-fitur baru mencakup perluasan fungsi yang ditawarkan oleh front-collision warning system, yang kini juga mengurangi bahaya tabrakan dengan pengendara sepeda, pejalan kaki, atau kendaraan yang melaju saat dimatikan.

Jika Active Cruise Control opsional dengan fungsi Stop&Go ditentukan, fitur Speed Limit Assist otomatis, pemantauan rute, dan pengenalan lampu lalu lintas juga akan disertakan. Yang juga baru adalah fungsi peringatan keluar, yang mengingatkan penumpang akan risiko tabrakan saat membuka pintu.

6. BMW iDrive Generasi Baru

BMW Live Cockpit Professionalstandar di BMW X7 baru menyertakan edisi terbaru BMW iDrive. Ini didasarkan pada BMW Operating System 8 dan terdiri dari BMW Curved Display, yang dibentuk oleh information display 12,3 inci dan control display dengan diagonal layar 14,9 inci.

Dengan pengelompokan tampilan baru dan keahlian yang terus berkembang dari BMW Intelligent Personal Assistant, BMW iDrive baru diarahkan tepat untuk touch control and gesture control serta voice control menggunakan bahasa alami.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)