Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Ini Istimewanya SUV Rp2,4 Miliar dari BMW

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Unit lampu depan terpisah memulai debutnya di BMW X7 terbaru. Elemen lampu LED horizontal dipasang lebih tinggi di ujung depan.

2. Ruangan Lapang

Kenyamanan ruang di dalam BMW X7 terbaru dapat dinikmati di keseluruhan tiga baris kursi. Baris kedua menampung dua kursi individu yang sangat nyaman dan keseluruhan enam kursi dapat dikonfigurasi personal.

Kursi nyaman berpemanas disediakan sebagai standar untuk pengemudi dan penumpang depan. Upholstery dengan trim Sensafin terbaru, sebuah upholstery dengan bahan vegan berkualitas tinggi dengan sifat seperti leather ini memiliki quilting tiga dimensi eksklusif dan permukaan yang berperforasi.

3. Mesin dengan Teknologi Hybrid

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport. Ini membanggakan banyak inovasi untuk proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi dan pengapian yang meningkatkan kinerja dan efisiensi.

Output dari mesin baru adalah 381 daya kuda, sementara torsi puncak dapat mencapai hingga 520 Nm. Fitur yang paling penting adalah integrasi teknologi hybrid ringan 48V generasi baru.

Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 9 kW/12 daya kuda dan torsi ekstra 200 Nm.

4. Sasis Canggih

Suspensi udara adaptif two-axle digabungkan sebagai standar dengan peredam yang dikontrol secara elektronik untuk menghadirkan kehebatan dinamis khas BMW yang dikombinasikan dengan kenyamanan luar biasa dalam perjalanan jauh. Spesifikasi standar BMW X7 xDrive40i M Sport terbaru juga mencakup Integral Active Steering dan xOffroad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)