RMC dan Dynaworks Siap Manjakan Penggemar Mobil Sport Klasik dengan Kondisi Baru

Minggu, 05 Februari 2023 - 10:30 WIB
loading...
RMC dan Dynaworks Siap Manjakan Penggemar Mobil Sport Klasik dengan Kondisi Baru
RMC dan Dynaworks menghadirkan mobil sport klasik Ford Mustang fastback tahun 1960-an di ajang The Elite Showcase 2023. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Rocket Motor Company (RMC) dan Dynaworks berkolaborasi guna meramaikan industri otomotif Indonesia khususnya penggemar mobil sport klasik dengan kondisi baru. Hal itu terungkap saat menggelar press congference di ajang The Elite Showcase 2023, di kawasan BSD City, Tangerang, kemarin.

Dalam acara tersebut RMC sekaligus meresmikan kolaborasi mereka dengan Dynaworks sebagai car builders spesialis classic sport car. Diharapkan kolaborasi itu bisa membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental dan ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable.

“Dynaworks akan menambah value RMC pada market otomotif di Indonesia, Jakarta khususnya. Karena dengan bergabungnya Dynaworks, pangsa pasar RMC akan menjadi semakin luas sebagai brand yang awalnya menjual mobil sports kini bertambah dengan classic sports car," jelas Alvi Sofran, CMO RMC.

Di tempat yang sama Dendy, CEO mengungkapkan kolaborasi itu bisa jadi salah satu entry point bahwa industri otomotif Indonesia dapat maju ke kancah internasional.



RMC dan Dynaworks Siap Manjakan Penggemar Mobil Sport Klasik dengan Kondisi Baru


Di ajang The Elite Showcase 2023 kolaborasi RMC dan Dynaworks dihadirkan dalam bentuk Ford Mustang fastback tahun 1960-an.

Diggy Rachim, Founder Dynaworks mengatakan jika Ford Mustang ini dibangun dari dua pilihan mobil donor yang ada di Indonesia.

“Untuk Ford Mustang ini dibuat dari mobil donor. Basicnya ada 2 antara Ford Cortina atau BMW 530i,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)