Kupas Tuntas Toyota Grand Highlander yang Siap Kalahkan Hyundai Palisade

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:12 WIB
loading...
A A A


Kupas Tuntas Toyota Grand Highlander yang Siap Kalahkan Hyundai Palisade


Untuk kenyamanan, Toyota Grand Highlander dilengkapi dengan sepasang pegangan penyangga guna memastikan jalan masuk dan keluar yang mulus ke baris paling belakang. Begitu duduk, penumpang baris ketiga bisa memanfaatkan port USB individual, penyimpanan untuk perangkat elektronik portabel, dan dua tempat cangkir.

Baris kedua diyakini jadi ruangan ternyaman karena adanya panel kontrol AC khusus dan dua port USB yang terletak di konsol. Konfigurasi kursi kapten yang lebih dekaden melihat tempat cangkir diturunkan ke konsol belakang. Di bagian ini Anda juga akan menemukan baki serbaguna dan penyimpanan smartphone.

Mobil SUV baru itu juga dilengkapi dengan layar infotainment standar 12,3 inci dengan pembaruan over-the-air (OTA), kontrol suara, layanan terhubung, dan pencarian Google POI. Fungsionalitas Apple CarPlay dan Android Auto bersifat nirkabel, dan dua perangkat dapat dipasangkan melalui Bluetooth.

Grand Highlander 2024 akan tersedia dalam tiga level trim - XLE, Limited, dan Platinum. Kelas entry-level menawarkan tingkat peralatan yang mengesankan dan kapal standar dengan roda 18 inci, kaca spion luar berpemanas, dan rel atap.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)