Suzuki Tawarkan Cicilan 7 Tahun di IIMS 2023, Masih Bungkam Soal Harga Grand Vitara

Sabtu, 18 Februari 2023 - 17:59 WIB
loading...
Suzuki Tawarkan Cicilan 7 Tahun di IIMS 2023, Masih Bungkam Soal Harga Grand Vitara
Suzuki memberikan berbagai penawaran untuk mempermudah konsumen membeli mobil di ajang IIMS 2023. Foto: dok SIS
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berupaya menarik perhatian pengunjung ajang IIMS 2023 dengan berbagai opsi kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan mobil baru.

”Kami menyediakan promo keringanan transaksi, cashback, hingga hadiah langsung sejak 16 hingga 26 Februari mendatang khusus pengunjung IIMS 2023,” beber Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Menurut Randy, pengunjung IIMS 2023 yang ingin melakukan pembelian untuk All New Ertiga, XL7, dan Baleno akan mendapat uang muka (DP) dan bunga kredit rendah dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

“Ada juga promo pembelian SX4 S-Cross berupa TDP (Total Down Payment) 15%, bunga kredit rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Selain itu, ada tambahan cashback Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk All New Ertiga , SX4 S-Cross, dan Baleno transmisi Manual apabila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value,” beber Randy.

Suzuki Tawarkan Cicilan 7 Tahun di IIMS 2023, Masih Bungkam Soal Harga Grand Vitara

Khusus pelaku bisnis atau wirausaha, Suzuki juga menawarkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun untuk New Carry. “Ada hadiah langsung uang elektronik Rp500.000 hingga Rp 2 juta sesuai tipe mobil Suzuki yang dipilih,” ungkap Randy.

Pihak Suzuki juga menyediakan fasilitas unit test drive yang dapat dicoba. Bahkan, mereka yang mengikuti test drive juga memiliki kesempatan mendapat hadiah undian berupa logam mulia 5 gram untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.



Suzuki Indonesia bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan melakukan pembelian kendaraan Suzuki di IIMS.

Sayangnya, pihak Suzuki belum membuka harga Suzuki Grand Vitara yang sudah dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, pada Kamis (16/02) silam. Diperkirakan, harga Grand Vitara 2023 adalah Rp350 juta-Rp450 juta. Bahkan, sejumlah diler Suzuki sudah membuka pemesanan(openinden).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)